Bagaimana Respon Yamaha jika Rekrut Marquez??

mmvr

Musim depan sudah di pastikan Lorenzo bakal gabuung ke Ducati dan berarti ada kekosongan di pit Yamaha. Beredar isu bahwa Maverick Vinales bakal menggantikan posisi Jorge Lorenzo, Vinales sendiri pun sudah menyatakan ketertarikannya terhadap Yamaha. Tapi bagaimana pendapat bos Yamaha jika mereka merekrut Marc Marquez untuk bertandem bersamaValentino Rossi?? berikut jawabannya

Dalam jumpa pers di Jerez, ada yang menanyakan kemungkinan Yamaha untuk merekrut Marquez. Lin jarviz mengungkapkan bahwa hal itu sangat tidak mungkin. Seperti yang kita tahu, kondisi Marquez dengan Rossi sekarang ini bagaikan air dan minyak. Setelah clash di sepang pada musim 2015, kondisi tersebut semakin memburuk.

Hal alin yang mustahil bagi keduanya untuk bisa berbagi garasi ialah Repsol Honda tidak akan melepas Marquez begitu saja. Apalagi setelah Marquez memberi dua trofi juara duni di dua musim pertamanya.

Bahkan musim ini pun Marquez kembali kompetitif dan memenangi  2 dari 3 race yang telah di gelar dan berhasil memuncaki klasemen dengan keunggulan 21 poin. Selain itu pada musim kemarin, kabarnya gaji Marquez sudah setara dengan gaji Valentino Rossi yang sudah jelas sebagai pebalap dengan gaji termahal. Dipastikan yamaha tidak bisa merekrut Marquez dengan iming-iming gaji.

Jadi mungkin pertanyaan wartawan tersebut cuma buat usil aja 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s