Rossi Penalty minus 3 point, Start Paling Buncit di MotoGP Valencia 8 November

diduga-tendang-marquez-rossi-dia-menyusahkan-s7u

Setelah Terjadi Insiden di turn 13 yang berakibat Marquez tidak bisa melanjutkan balapan, Race Direction segera menyelidiki insiden tersebut. Dan hasil dari penyelidikan tersebut dipastikan bahwa Rossi terkena penalty berupa pengurangan 3 point dan harus start dari posisi paling buncit di Race Valencia mendatang.

Berikut pernyataan rossi pada saat press conference “Di tikungan 14 saya coba untuk melebar agar dapat jalur yang lebih baik. Saya ingin memperlambat laju Marquez sebab gaya balapannya menyusahkan saya,” ungkap Rossi dikutip dari Motorsport.

“Saya tak tahu jika dia terjatuh di saat itu juga. Yang jelas saya malu karena seharusnya saya bisa bertarung dengan Jorge Lorenzo. Kami kehilangan beberapa poin dan balapan di Valencia nanti akan berjalan lebih sulit,” tambahnya.

source: sports.sindonews.com

One response to “Rossi Penalty minus 3 point, Start Paling Buncit di MotoGP Valencia 8 November

Leave a Reply

