Lorenzo Bungkam Insiden Rossi -Marquez

Kans juara Jorge Lorenzo terus hidup usai finis runner-up di Sepang. Akan tetapi, rider Movistar Yamaha itu menolak untuk berkomentar tentang insiden yang melibatkan Valentino Rossi dan Marc Marquez.

Lorenzo memulai balapan dari posisi keempat namun bisa menyodok ke urutan kedua di belakang Dani Pedrosa, yang sejak awal memimpin. Pertarungan justru terjadi di antara Rossi dan Marquez.

Sejak lap keempat, kedua pebalap itu bertarung sengit sampai akhirnya Marquez jatuh pada tiga lap berikutnya. Tayangan ulang televisi memperlihatkan adanya pergerakan kaki Rossi usai melirik ke arah Marquez, yang berada di sisi kirinya.

Crash tersebut membuat rider Repsol Honda itu gagal melanjutkan balapan, insiden ini pun diselidiki Race Direction. Tak pelak, Rossi menghadapi ancaman hukuman yang berpotensi mempengaruhi misinya meraih titel juara dunia ke-10 di Valencia pada 8 November nanti.

“Aku tidak ingat ada balapan lain yang lebih panas dan lebih sulit lagi daripada ini,” kata pebalap asal Spanyol itu di Crash. “Aku beruntung sudah siap.”

“Di atas motor dengan mesin yang sangat panas rasanya … itu tidak masalah. Ini pantas dengan usahanya mendapatkannya tapi sekarang kompetisi semakin ketat.”

“Kita harus menunggu hasil investigasinya. Aku tidak melihat kejadiannya jadi aku tidak bisa berkomentar. Tapi insidennya hebat,” imbuh Lorenzo.

sumber : sport.detik.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s