Helmet Lovers Wajib Tau Ini ! !

085628_gojek

Selamat sore brosist . . Kok judulnya gitu amat yak??hahaha, by the way langsung aja nih, buat brosist yang tinggal di seputaran jakarta pasti tau donk dengan adanya euphoria GO-JEK. Yupp . . sarana transportasi roda dua yang efektif buat melewati padatnya arus lalu lintas jakarta telah di kemas dengan modern oleh Nadiem Makarim, hanya dengan sentuhan jari kita bisa memesan layanan antar barang dll melalui aplikasi berbasis android. Tapi kali ini yang di bahas bukan tentang kehebatan GO-JEK, melainkan salah satu peranti keselamatan yang ditawarkan ke pengguna layanan tersebut.

Buat pengguna layanan ini, pasti merasa terbantu dengan adanya fasilitas masker,tudung rambut & helm. Terus siapa sih yang bikin helm tersebut, apakah perusahaan helm besar atau malah import dari luar negeri, biar bearas helm branded??wkwkwk

Ternyata, helm GO-JEK di produksi di Bandung, di produksi oleh seorang lulusan Fakultas Hukum Universitas Padjajaran, yaitu Ilham Pratama. Seorang pria muda yang hobi motorcross dan awalnya memproduksi sarung  tangan sepeda motor.  Pria berusia 29 tahun yang kini memiliki usaha di bidang produksi perlengkapan otomotif bernama RamoPro Performance, mendapatkan orderan kakap dari Gojek untuk pembuatan helm sebanyak 40.000 unit.

“Kami mendapat pesanan dari Gojek untuk memproduksi dan mendesain helm sebanyak 40.000 unit. Kami sangat mengapresiasi tawaran ini, bisnis Gojek telah berdampak sistemik kepada usaha kecil seperti kami,” kata Ilham dalam keterangannya

“Sebuah penghargaan besar mendapatkan pekerjaan ini. Kami akan ciptakan karya terbaik dengan harapan klien kami puas dan bisnis ini berumur panjang,” harapnya.

Nah itu dia brosist, dengan mementingkan kualitas, perusahaan kecil pun mampu untuk bersaing di dunia industri, khususnya otomotif. Oia satu lagi brosist, salah satu pembalap motocross kawakan Lewis Stewart pernah menjadi kliennya loh.. mantapp

Advertisements

One response to “Helmet Lovers Wajib Tau Ini ! !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s